Rabu, 02 Februari 2011

Profil

Greeng inspiration merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Desain, Printing, Screen printing (sablon), Advertising & T-Shirt. Mulai dirintis tahun 1998, Greeng Inspiration selalu berusaha mewujudkan kebutuhan anda  dalam hampir semua materi  promosi.

Greeng Inspiration selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumen karena mengutamakan kualitas dan ketepatan waktu untuk memuaskan anda sebagai konsumen.

Untuk menghasilkan produk yang sesuai dengan keinginan konsumen terlebih dahulu sehingga terjadi kesepakatan dan menghasilkan produk yang sesuai dengan keinginan konsumen.


Diawal sejarah Greeng Inspiration, kami sering berpikir bahwa bekerja adalah untuk kepuasan (profit) kami. Dengan orientasi seperti ini kami sering terjebak untuk menyelesaikan pekerjaan apa jadinya, sehingga kepuasan pelanggan sering terabaikan.

Kami mencoba memadukan segala sumber daya yang ada di perusahaan untuk bersatu padu dalam memberikan pelayanan terbaik dan bermanfaat terhadap pelanggan serta mengintegrasikan dalam sebuah wadahj usaha dengan mengedepankan integritas moral dan rasa tanggung jawab. Dengan dukungan keahlian, pengalaman, profesionalisme kinerja dan peralatan, kami yakin dapat memberikan pelayanan yang terbaik dalam bisnis yang kami jalankan.

Harapan kami,Greeng Inspiration dapat bekerjasama untuk saling menguntungkan dengan semua pihak yang memerlukan layanan kami. Semoga.

Dengan penuh kesadaran, orientasi itu kami kembangkan menjadi prinsip kepuasan yang menyeluruh. Inilah yang kami maksud dengan semboyan kami "Karya Kami adalah Senyum Anda" (Our Creation is Your Big Smile). Untuk mewujudkan semboyan itu kami menerapkan prinsip "bekerja dengan empati" (jika pelanggan puas mutu, puas harga, dan puas layanan, kami baru ikut merasa puas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar